Kamis, 09 Oktober 2008

Masa Terindah

Masa Sma adalah masa yang paling mengesankan. Banyak hal yang saya alami yang jauh dari perkiraan saya sebelumnya. Di masa ini saya lebih mengerti makna kebersamaan, kekompakan dan kedisiplinan. Apalagi dengan dikelilingi teman-teman yang baik hati dan tidak sombong. Beberapa waktu lalu saya sempat mewakili sekolah mengikuti olimpiade biologi . Yaa,,, walaupun tidak lolos, tetapi sudah cukup memberikan saya pengalaman yang takkan terlupakan. Diantara semua masa sekolah yang sudah saya lewati, masa sma adalah yang paling berkesan. Saya setuju dengan pendapat bahwa masa sma adalah masa yang paling berkesan dan akan selalu dikenang. Apalagi pada waktu saya mengikuti mos di SMA 3 ini. Ada suatu kenangan yang tak mungkin bisa saya lupakan. Saya sempat salah menyanyikan lagu Mars SMA 3, dan itu kadang membuat saya malu. Masa orientasi yang melelahkan tetapi seru, saat- saat kelas dua yang dibanjiri banyak tugas dan saat-saat kelas tiga yang sibuk mempersiapkan ujian tetapi tetap menyenangkan pelaksanaannya akan selalu terbayang dalam benak saya dan akan menjadi kenangan terindah yang akan selalu terukir di hati saya.

2 komentar:

jzt call me MANDA mengatakan...

chiee...

masa terindah!!!

so romantic...

someone in heaven mengatakan...

Luh De. . .


mampir di blog dunk. .
n tinggalin jejak y di comment area. .
hwehwe. ,